Senin, 24 Maret 2008

Tengkorak Raksasa



Disebut horned giant karena tengkorak ini memiliki 2 buah tanduk seperti kambing. Ditemukan di kota Sayre, Bradford - Pensylvania pada tahuan 1800-an. Tinggi badan mahluk ini sekitar 6 kaki. Sekarang tulang dan tengkorak disimpan di museum London dan cuma sekali saja ditemukan di dunia.
Pada thn 1880 tujuh kerangka dalam posisi duduk ditemukan pada sebuah lokasi pemakaman di dekat Clearwater, Minnesota. Masing-masing makhluk ini ternyata memiliki dua baris deretan gigi, baik yang di rahang atas maupun di rahang bawah. Selain itu, dahinya lebih pendek dan miring dibandingkan tengkorak manusia yang lazim. Ada lagi yg tinggi badan 9 kaki, di temukan di Peru, dan berdasarkan susunan gigi, diperkirakan mahluk ini adalah kanibal. Pada bagian batok kepala memiliki dua benjolan dan setiap tangan memiliki 6 buah jari, begitu juga dengan jari kaki. Sehingga total jari yang dimiliki mahluk ini sebanyak 24 buah.
Di Turkey ditemukan sebuah tulang dan dari tulang ini diperkirakan tinggi mahluk sekitar 7 - 12 kaki dengan berat badan sekitar 1200 pound. Jenis tulang yang sama pernah juga ditemukan di Mexico, Amerika Selatan, Peru, China dan Australia.

Tidak ada komentar: